Nurdin Abdullah Kagumi Pembukaan Porda XVI di Pinrang

oleh
Pembukaan Porda XVI 2018 di Pinrang oleh Gubernur

Pinrang – Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah secara resmi membuka perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018. Gubernur Nurdin Abdullah disambut meriah Masyarakat kabupaten Pinrang yang telah menunggu di lokasi Stadion Utama Bau Massepe, tempat Upacara Pembukaan Porda ke 16 tahun 2018.

BACA JUGA:  Gubernur Salut dengan Tim Kesenian Sidrap

Gubernur Nurdin didalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemerintah Kabupaten Pinrang yang selaku tuan rumah dinilai sukses untuk menyelengarakan upacara pembukaan dengan meriah.

“Ketika saya menyaksikan pembukaan ini, saya teringat pada upacara pembukaan Asian Games kemarin, Sangat Meriah” Ungkapnya seperti dalam rilis Kominfo Pinrang. Gubernur Nurdin melanjutkan, masih ada kekurangan dari perhelatan olahraga yang selama ini berlangsung.

BACA JUGA:  Terpilih, Nurdin Abdullah Penuhi Janji Temui Warga Duapitue

Dia menilai para atlet kurang mendapat apresiasi ketika menyumbangkan tenaganya dalam sebuah perhelatan olahraga.
Olehnya itu, Gubernur Nurdin berharap para atlit yang berprestasi sudah semestinya mendapat penghargaan karena telah mengharumkan nama daerah.

BACA JUGA:  Syaharuddin Alrif Harap Kader Muhammadiyah Utamakan Urusan Umat

Porda tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018 ini diikuti oleh ribuan atlit dan official yang berasal dari 23 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi selatan, dan akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018.