Atlet Makassar Krisda Putri Raih Medali Emas Pertama Porda di Pinrang

oleh
Atlet karate asal Kota Makassar, Krisda Putri, mencatatkan namanya sebagai peraih medali emas pertama di ajang olah raga bergengsi se Sulsel

PINRANG – Cabang Karate telah mengeluarkan satu medali emas sebelum pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel di Pinrang. Atlet karate asal Kota Makassar, Krisda Putri, mencatatkan namanya sebagai peraih medali emas pertama di ajang olah raga bergengsi se Sulsel itu.

Krisda Putri merebut medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Karate Nomor Kata Perorangan Putri. Dia mengalahkan rivalnya, dari Enrekang dan Barru.

“Emas pertama sudah dikeluarkan. Karateka asal Makassar yang menang di nomor Nomor Kata Perorangan Putri,” kata Kadis Kominfo Pinrang, Zaenal Hafid dalam rilis yang diterima Beritasidrap.com.

Untuk medali perak jatuh ke tangan matlet Kabupaten Enrekang, Rezqi Dinda. Sedangkan medali Perunggu disabet Sintia dari Barru dan St Faradiba dari Bantaeng.

Pertandingan karate digelar di Gedung Indoor Bupati, Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018). Selain karate, cabor senam juga mulai dipertandingkan sebelum acara pembukaan berlangsung. Hasil ini membawa Kontingen Makassar ke puncak klasemen sementara.