Besok Abi KDI Pulkam, Lusa Konser Perdana di Pangker Sidrap

oleh
Abi Rafdi, saat sesi pemotretan Okezone.com jelang Konser Top 3 KDI 2018

JAKARTA – Jika tak ada aral melintang, finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Abi Rafdi, bakal pulang kampung Jumat 21 September 2018. Di kampung halaman, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Abi juga akan menggelar konser tunggal.

Konser untuk menyapa penggemar digelar pada Sabtu 22 September 2018 di Pelataran Monumen Ganggawa (Pangker), Pangkajene Sidrap. Ini adalah konser pertama bagi pria kelahiran Ponrangae 3 Desember 1999 itu.

Rencananya Abi tampil mulai pukul 20:00 WITA. Namun, sebelum konser pada Sabtu malam 22 September 2018, Abi akan roadshow dan kunjungan media di Makassar pada Jumat 21 September 2018.

Di Makassar, Abi Rafdi juga dijadwalkan refreshing di pantai Losari. Kemudian bertolak ke Sidrap, pada Sabtu pagi, 22 September.

Di Sidrap, Abi Rafdi akan dijemput rombongan bemor di Bendoro menuju sekolah seperti SMA 7 Sidrap. Lalu, Abi Rafdi akan melaksanakan sholat duhur berjamaah dengan masyarakat di Mesjid Mina tempat Abi jadi Muadzzin dan Imam. Setelah Magrib , Abi akan menuju Pangker untuk menggelar konser.

Seperti diketahui, Abi lolos ke babak grand final KDI tahun ini. Abi akan bersaing Delima Tanjung Balai dan Mus Brother pada babak final Selasa 25 September 2018.