Keren, “Ngopi Ronk” Hadir di Lapangan Pancasila Palopo

oleh

PALOPO – Apakah Anda butuh suasana nongki yang baru di Kota Palopo?. Nah, jangan lupa ke lapak Ngopi Ronk, berlokasi di lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sulsel.

Di sana, kalian dapat menikmati suguhan bermacam rasa kopi nikmat. Tak cuma itu, ada juga tersedia minuman dingin dan hangat lainnya.

Bagi kalian yang ingin menikmati makanan khas Palopo juga tersedia Sokko Bampa. Owner Ngopi Ronk, Om Pep, mengatakan tertarik membuka lapak karena ingin menghdirkan rasa kopi yang spesial. Ngopi Ronk hadir di Lapangan Pancasila sejak awal pekan ini.

“Alhamdulillah kami sudah hadir di sini. Menu andalan kami kopi pahit dan sokko bampa,” katanya. Sejak dibuka, Ngopi Ronk mulai ramai dikunjungi. Sebagian besar pengunjung adalah warga yang sedang nongki atau jogging di area Lapangan Pancasila.

“Kalau mau minum kopi kaki lima rasa bintang lima ke sini mi,” ucapnya lagi. Ngopi Ronk, juga menawarkan harga terjangkau bagi pengunjung, Rp10 ribu.

Sekadar info, Lapangan Pancasila saat ini menjadi tempat nongki baru . Beragam kuliner dijajakan secara praktis bagi masyrakat.