Abi Sidrap Bersyukur Lolos Grand Final KDI 2018

oleh

JAKARTA – Finalis KDI 2018 asal Sidrap, Abi Rafdi, melenggang ke babak grand final. Tak cuma Abi Rafdi, dua finalis 3 besar lainnya juga lolos ke babak puncak menuju juara itu.

Abi Rafdi mengaku bersyukur dapat melaju ke babak grand final. Dia tak menyangka dirinya mendapat banyak dukungan sms di konser Big 3, Senin 17 September 2018.

BACA JUGA:  Ini Pembagian Grup Babak 15 Besar KDI 2018, Ada Abi Sidrap

“Alhamdulillah terima kasih semua dukungannya. Saya tak menyangka mendapat banyak dukungan hingga grand final,” kata Abi, usai konser Top 3, saat ditemui Beritasidrap.com. Pada konser di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, malam tadi (17/9), Abi berada di puncak dengan perolehan sms/vote 35%.

BACA JUGA:  Uchy asal Sidrap Lolos Audisi KDI MNC TV 2019

Urutan kedua ditempati oleh Delima dengan nilai 33% dan untuk Mus Brother posisi terendah dengan raihan 32%. Juri Rita Sugiarto mengatakan ketiga kontestan tersebut sudah layak menjadi pemenang. “Tiga-tiganya belum pantas pulang sih. Kita tunggu. Ini saya bingung, jadi ketiganya bagus, penampilan ketiga menanjak ya, kalau menurut saya,” komentar Rita Sugiarto.

BACA JUGA:  Lawan Tentara, Abi Sidrap Menang Duel di Konser KDI 2018

Abi sempat berkolaborasi dengan Wali. Kemudian Delima berkolaborasi dengan Cita Citata dan Mus Brother berkolaborasi dengan Erie Susan. Ketiga kontestan sebelum tampil di grand final akan menggelar “pulang kampung”, Jumat 21 September 2018. Adapun konser babak puncak mulai dihelat Senin 24 September 2018.