Nurdin Abdullah Segera Lantik Bupati Terpilih Sidrap Dollah Mando

oleh

PANGKAJENE – Jika tak ada aral melintang, pasangan bupati Sidrap terpilih Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) segera dilantik dalam waktu dekat di Kota Makassar. Bahkan menurut info, pelantikan bupati dan wali kota terpilih di Sulsel ikut dimajukan.

BACA JUGA:  Nurdin Abdullah Terima Bantuan 2 Ventilator dan 40.000 PFS dari PT Bosowa

Pada hari ini Rabu 5 September 2018, Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Kepala Biro Pemerintahan Sulsel Hasan Basri Ambarala mengatakan, pelantikan bupati dan walikota dipercepat pada Jumat 7 September 2018.

BACA JUGA:  Dollah Mando Serahkan RAPBD 2019

Menurutnya pelantikan bupati dan wali kota dilakukan dua hari setelah gubernur definitif (Nurdin Abdullah) dilantik. “Pelantikan Gubernur Sulsel yang dimajukan tanggal 5 September, Pemprov pun menjadwal pelantikan Bupati dan Walikota pada Jumat 7 September 2018,” katanya.

BACA JUGA:  Demokrat Dukung Pembangunan Bernapas Kearifan Lokal Ala Doamu

Bupati Sidrap terpilih, Dollah Mando turut memberinucapan selamat atas pelantikan Prof Andalan. “Masyarakat Sidrap menaruh harapan besar kepada Prof Andalan. Warga Sidrap sudah tidak sabar menanti kerja nyata Prof Andalan di Sidrap,” kata Dollah Mando.