Lolos LIDA 1 Indosiar, Tiara Sidrap Mohon Doa Warga Sulsel

oleh

SIDRAP – Untuk pertama kalinya Sidrap meloloskan talenta muda ke ajang dangdut berskala nasional. Tiara asal Tanrutedong berhasil menuju persaingan tingkat nasional di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 1 yang digelar Indosiar.

Tiara yang baru berusia 16 tahun adalah satu dari 5 peserta audisi Lida 1 Makassar yang mencapai tingkat ibukota. Kesusksesan Tiara menuju Jakarta bukan hal mudah. Dia harus menyisihkan ratusan peserta se Sulsel yang ikut audisi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Tiara Sidrap Gagal, Selfi Soppeng Lolos Babak Final Lida 1 Indosiar

Tiara yang saat ini masih berstatus pelajar SMA Negeri 7 Sidrap. Tiara mendalami dunia tarik suara di bawah asuhan ayah angkatnya yang sekaligus gurunya (Najamuddin).

BACA JUGA:  Ayo Dukung Tiara Sidrap di Lida Indosiar 2018

Pemilik nama panggung Tiara Kasi’na itu berharap doa dan dukungan masyarakat Sulsel. “Mohon doa warga Sulsel di mana pun berada. Juga mohon dukungan pemerintah dan warga kabupaten Sidrap khususnya,”pinta Tiara.

BACA JUGA:  Ini Profil dan Biodata Tiara, Wakil Lida 1 dari Sidrap

Tiara Sidrap bertarung di atas panggung Lida 1 Indosiar di Jakarta mulai Januari 2018. “Terima kasih sekali lagi dukunganta warga Sulsel,”harapnya lagi saat dihubungi Beritasidrap.com, Senin 25 Desember 2017.