Faldy, Putra Achmad Albar Meninggal Dunia

oleh

Jakarta, Beritasidrap.com – Kabar duka datang dari keluarga musisi papan atas Achmad Albar. Putra bungsunya, Faldy Albar meninggal dunia pada Rabu, 29 Agustus 2018.

Kabar bahwa Faldy Achmad Albar tutup usia diperoleh dari akun resmi God Bless di Instagram. Akun tersebut menulis berita duka atas berpulangnya Faldy.

Faldy meninggal dunia pada Rabu sore di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Almarhum rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (30/08) pukul 21.00 WIB.

“Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta..Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, besok Kamis (30/08) pukul 21.00WIB…Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin,” tulis akun @godblessrocks

Faldy Albar merupakan anak Achmad Albar dari pernikahan bersama Rini S. Bono.
Dari pernikahannya dengan matan istri Rini S.Bono, Achmad Albar dikarunia 3 anak laki-lai yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan si bungsu Faldy Albar.