Pembunuh WN China Huang Shu Ping dalam Pengejaran

oleh

JAKARTA, Beritasidrap.com – Polisi akhirnya mengidentifikasi sosok mayat di Ping di Hotel Timeout, Gambir, Jakarta Pusat. Dia adalah seorang Warga Negara China bernama Huang Shu Ping.

Kini aparat kepolisian mengejar sosok terduga pelaku pembunuhan wanita WN China itu. “Masih diselidiki Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu (29/8/2018).

Huang Shu Ping berdomisili di Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Dia tinggal di apartemen itu bersama temannya, WN China bernama Xiao Hui Zhou.

Sehari-hari Huang Shu Ping bekerja freelance properti. Huang Shu Ping dilaporkan hilang oleh rekan korban.

“Temannya terakhir melihat korban keluar dari Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada, pada Kamis (23/8) malam,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar dilansir dari detik.com, Rabu (29/8/2018).

Jasad korban ditemukan di Hotel Timeout tiga hari kemudian, pada Minggu (26/8). Awalnya mayat tersebut tidak dikenali. Namun, ciri-ciri mayat itu sama dengan Ping yang dilaporkan hilang.

Dari hasil identifikasi, wanita yang tewas di hotel tersebut adalah Huang Shu ping.

Polisi masih menyelidiki kematian korban, yang diduga dibunuh. Saat ditemukan, ada bekas kekerasan benda tajam di tubuh korban.