Soal Foto Summer Camp, Fadli Zon: Hoaks, Putri Saya di Inggris

oleh

JAKARTA, Beritasidrap.com – Fadli Zon akhirnya menanggapi unggahan foto yang menyebut putrinya, Shafa Sàbila, sedang mabuk-mabukan di sebuah acara summer camp. Fadli Zon membantah itu Shafa yang terlihat di foto viral itu.

Fadli Zon menegaskan Shafa sedamg diserang berita bohong dan palsu alias hoaks. Dia juga menjelaskan bahwa putrinya itu sedang sekolah di London, Inggris.

“Tidak benar. Bukanlah. Dari dulu juga hoaks. Anak saya di London,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Fadli menduga foto disebar orang tak bertanggung jawab. Bahkan terkait dengan sikapnya yang saat ini lantang membela deklarator #2019GantiPresiden yang mendapat penolakan.

Sebelumnya diberitakan foto diduga putri Fadli Zon beredar. Bermula dari unggahan akun twitter @Airin_NZ dan akun instagram @Airin_NZ pada Senin (27/8/2018).

Terlihat dua orang sedang memapah seorang wanita yang mengenakan jaket warna pink. Dalam captionnya menulis bahwa salah seorang adalah putri Fadli Zon yang sedang mabuk dari acara summer camp di New York, AS.