Ratu Gaiss Sidrap Senang Diteriaki “Massapodda Gaiss” di Jalan

oleh

PANGKAJENE, Beritasidrap.com – Ungkapan ‘gaiss’ (guys) semakin tenar di Sulawesi Selatan. Apalagi setelah viralnya video yang diunggah Ratu Gaiss asal Sidrap, melalui akun Facebook Anggun Delatta Makkarennu S.

Dirinya mengaku tak menyangka video yang berisi kata-kata gais menjadi viral di sosial media. Kepada beritasidrap.com, pemilik nama lengkap M Agung Hatta ini, senang bisa tenar dan menjadi idola.

“Sangat senang, banyak yang teriak kalau lewatka ‘hai gaiss massapodda gaiss’. Biar tidak dikenal, pokoknya senang,” ungkapnya, Sabtu 25 Agustus 2018. Meski demikian, dia tak menapik adanya haters.

“Yah dukanya kodong karena banyak tommi je juga haters,” sedihnya lagi. Anggun pun tak mau pusing dengan haters tersebut.

Dia bercita-cita tetap berkreasi dan menjalani aktivitas keseharian seperti biasa. Dia saat ini bekerja menyediakan jasa dekorasi pengantin. Sejak tenar dan viral, dia juga mendapat beberapa tawaran endors (sponsor) dan main film lokal di Youtube.

“Adami tawaran endors dan main film untuk Youtube jhi,” katanya lagi. Anggun juga menceritakan bahwa kata-kata gaiss bermula saat melakukan siaran langsung di sawah. Sejak itu, video warga Desa Kampale Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ini viral.

Tak disangka pula kata-kata gaiss semakin populer dan bahkan dijadikan status warganet. “Mulanya di ‘galung (sawah) gaiss’. Saya gunakan kata-kata gaiss karena sapaan akrab bagi teman-teman juga mengeratkan silaturrahmi kepada seseorang yang tidak dikenal. Jadi, siapapun bisa jadi teman saya,” ungkapnya lagi.