Jadwal Perempat Final Tunggal Putra Bulutangkis Asian Games 2018

oleh

JAKARTA, Beritasidrap.com – Akhirnya Indonesia membuka peluang lebar merebut medali emas di nomor tunggal putra, cabang Bulutangkis Asian Games 2018. Dua wakil Indonesia melaju ke babak perempat final setelah menang atas lawannya Sabtu 25 Agustus 2018.

Kedua atlet bulutangkis Indonesia itu adalah Jonathan Christie dan Anthony Ginting. Anthony Ginting bahkan sukses mengandaskan langkah juara dunia asal Jepang, Kento Momota dengan dua set langsung.

BACA JUGA:  Live Streaming Jonatan Christie vs Chou Tien Chen di Indosiar TV

Anthony menang dengan skor dramatis 21-18 dan 21-18. “Puji tuhan bisa melewati laga ini tanpa kendala seperti pada nomor beregu kemarin,” kata Anthony dalam wawancaranya setelah pertandingan.

Sementara Jonathan Christie lebih dulu mengalahkan atlet Thailand Khosit Phetpradab di Istora Senayan. Jonathan Christie harus bangkit setelah tertinggal di game pertama dengan skor 17-21. Di dua game berikutnya, Jonathan Christie mampu membalikkan keadaan dan memenangi dua game berturut dengan skor akhir 21-18, 21-18.

BACA JUGA:  Jonatan Christie Lolos Semifinal Bulutangkis, Bungkam Tunggal Putra Hongkong

Sesuai jadwal, pertandingan babak perempat final dihelat Minggu siang, 26 Agustus 2018 di Istora Senayan. Pertandingan akan disiarkan live vidio.com, Indosiar/SCTV mulai pukul 13:00 WIB.

Pada babak ini, Jonatan Christie bakal bertemu tunggal putra Hongkong, Wong Wing Ki. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting menantang unggulan China, Chen Long. Perempat final lain atlet Korsel Son Wan-ho melawan Kenta Nishimoto dari Jepang. Atlet Hongkong lainnya, Ng Ka Long juga bertanding melawan Chou Tien-chen asal China Taipei.

BACA JUGA:  Live Streaming Anthony Ginting vs Kento Momota, Hasil Set Pertama 23-21

Jadwal Perempat Final Tunggal Putra:
– Jonatan Christie (INA) vs Wong Wing Ki (HKG)
– Son Wan-ho (KOR) vs Kenta Nishimoto (JPN)
– Ng Ka Long (HKG) vs Chou Tien-chen (TPE)
– Chen Long (CHN) vs Anthony Sinisuka Ginting (INA)