Jadwal Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs UEA di SCTV Hari Ini

oleh
Timnas U-23 Indonesia akan bertemu Uni Emirat Arab (UEA) Jumat sore 24 Agustus 2018 di 16 Besar. Live Streaming SCTV

CIKARANG, Beritasidrap.com – Kapan lagi ada even yang mempersatukan warga Indonesia sesolid kali ini. Ya, bersatu memberikan dukungan kepada timnas U-23 Indonesia yang berlaga di cabang Sepakbola Asian games 2018 sejak penyisihan grup.

Timnas Indonesia U-23 pada Jumat hari ini 24 Agustus 2018 kembali melakoni laga hidup mati di Babak 16 Besar. Lawan Indonesia memang hanya juara tiga grup, namun Uni Emirat Arab (UEA) adalah salah satu tim yang memiliki performa dan kesiapan di Asian Games 2018.

Sesuai jadwal, pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada pukul 16.00 WIB sore nanti. Laga ini juga sudah diagendakan live atau tayang secara langsung di stasiun tv nasional SCTV.

Tak perlu kecewa bagi kalian yang tidak bisa menjangkau siaran SCTV. Karena laga ini juga disiarkan via live streaming oleh vidio.com.

Laga melawan UEA harus dimenangkan jika tim Garuda Muda tak ingin mengubur mimpi mengangkat trofi juara atau Medali Emas cabang sepakbola. Jika lolos maka, akan melanjutkan pertarungan ke babak perempat final bertemu timnas pemenang laga Bangladesh vs Korea Utara.

Dua pertandingan lain hari ini adalah China vs Arab Saudi dan Malaysia vs Jepang. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Patriot, Bekasi live streaming via vidio.com.

Sementara 4 timnas sudah mengantongi tiket perempat final yakni Suriah, Uzbekistan, Korsel dan Vietnam. Pada malam tadi, Palestina takluk dari Suriah berkat gol tunggal Ahmad Ashkar 73′.

Uzbekistan berhasil menekuk Hong Kong dengan skor akhir 3-0. Goal dilesakkan Ikromjon Alibaev 27′, Javokhir Sidikov 60′ dan Zabikhillo Urinboev 65′.

Timnas asal Asia Tenggara, Vietnam menang tipis 1-0 atas Bahrain. Vietnam ke babak 8 besar itu juga berkat gol tunggal Nguyen Cong Phuong 88′. Sedangkan juara bertahan menghempaskan Iran skor 2-0. Gol Korea Selatan dicetak Hwang Ui-jo 40′ dan Lee Seung-woo 55′.