Giliran Jafro Megawanto Tambah Medali Emas Indonesia

oleh

JAKARTA, Beritasidrap.com – Daftar perolehan medali emas Indonesia bertambah lagi hari ini Kamis 23 Agustus 2018. Kali ini nama Jafro Megawanto yang menyumbang emas dari cabang olahraga paralayang.

Jafro Megawanto mendapat emas dari nomor ketepatan mendarat. Informasi itu sempat menjadi trending setelah akun diinfokan oleh Twitter Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

BACA JUGA:  Atlet Makassar Krisda Putri Raih Medali Emas Pertama Porda di Pinrang

“Jafrooo Megawanto… Yesss EMASS Ketujuh. Buah manis dari perjuangan selama ini tidak sia sia. . Paralayang Individu, untuk ketepatan mendarat putra, persembahkan kembali EMAS untuk Merah Putih, untuk Indonesia.-,” tulisnya.

BACA JUGA:  Terima Kasih Defia Rosmaniar, Peraih Medali Emas Pertama Indonesia di Asian Games

Indonesia kini mengoleksi 7 medali emas sejak Asian Games dibuka. Persembahan Jafro Megawanto ini adalah emas kedua dari cabang paralayang. Sehari sebelumnya, Indonesia mendapat satu medali emas dari ketepatan mendarat tim putra dan perak dari ketepatan mendarat tim putri.

BACA JUGA:  Wow, Emas ke-22 Indonesia dari Tim Panjat Tebing Putra

Di Klasemen sementara China masih menduduki posisi puncak dengan 50 medali emas. Disusul Jepang 20 emas, Korsel 11 emas dan Iran 9 emas. Kemuudian Indonesia berada di peringkat 5.