Turnamen Futsal Bergengsi GMP Cup 2 Sidrap Siap Digelar

oleh

PANGKAJENE – Setelah sukses pada even perdana tahun 2017 lalu, turnamen futsal antar klub se-Sulsel, GMP Cup 2 kembali dihelat September 2018. Kini panitia pelaksanan ajang bergengsi itu telah membuka pendafataran.

“Iya pendaftaran GMP Cup 2 sudah kita buka. Rencana pendaftaran hingga 20 September 2018 atau setelah kuota habis,” kata Allink, salah seorang panitia pelaksana kepada awak media Selasa 21 Agustus 2018.

BACA JUGA:  Bungkam Takur FC, Regina FC Juara GMP Cup II 2018

Menurutnya turnamen GMP Cup 2 akan digelar di Sport Center Mega Putra, Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap. “Izin sudah ada. Lokasi masih seperti tahun lalu di Sport Center Mega Putra,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:  Bungkam Takur FC, Regina FC Juara GMP Cup II 2018

Turnamen Futsal GMP Cup 2 juga menjadi bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73. “Pastinya tak ada kata terlambat, kami dari Generasi Muda Pannyingkulue (GMP) menjadikan momen ini untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan dan menjalin persatuan antar pemuda dengan olahraga,” tutupnya.

BACA JUGA:  Bungkam Takur FC, Regina FC Juara GMP Cup II 2018

GMP Cup 2 2018 akan memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah dana pembinaan total belasan juta rupiah. Untuk pendaftaran dikenakan biaya sebesar Rp350 ribu per klub atau tim.