Jelang Pilkada Sidrap, Kapolres Temui Tokoh Adat Tolotang

oleh

AMPARITA – Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan menemui tokoh adat Towani Tolotang di Amparita kecamatan Tellu Limpoe Kamis 22 Desember 2017. Pada kunjungannya itu, Ade Indrawan bersilahturrahmi langsung dengan tokoh adat Masyarakat Tolotang seperti Edy Slamet (Wa’Bunga Eja), pemangku adat perempuan Tolotang Wa’ Kanangko dan Wa’ Goliga.

BACA JUGA:  Kini Kapolres Ajak Warga Doakan Pilkada Sidrap Berjalan Damai

Baik Kapolres maupun tokoh adat Tolotang berkomitmen untuk menciptakan suasana nyaman di komunitas maupun wilayah Sidrap umumnya. “Silahturahim itu tiada lain untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif kabupaten Sidrap menjelang Pilkada serentak 2018 mendatang,”kata AKBP Ade Indrawan menemui Edy Slamet yang juga anggota legislator Sidrap itu di kediamannya.

Sambutan baik dilakukan oleh Wa’Bunga Eja. Dia berharap komunitas adat Tolotang tetap menjaga toleransi dan silahturrahmi. “Warga kami juga banyak menjadi aparat baik TNI maupun Polri. Untuk itu saya meminta kepada segenap warga komunitas hindu towani agar senantiasa saling menjaga hubungan silatuhrahmi sinergitas antara TNI/POLRI,”harap Wa Eja.

BACA JUGA:  Mesra Naik Motor Dinas, Dandim dan Kapolres Banjir Jempol ke Atas

Pertemuan sederhana tersebut juga dihadiri Kasat Bimmas AKP Mustain, Kasat Intelkam AKP Muh Ali, Kasat Lantas AKP Azis, Kasat sabhara AKP Galigo Suryadi, KBO Intelkam IPDA Madu Sarpin, KBO Satlantas IPTU Zakaria, Kanit Patroli Lantas IPDA Bahri. Selain itu, juga dihadiri Danramil 1420-05 Amparita Kapten Inf M. Sukardi, Kapolsek Tellu Limpoe AKP Muh Syukur. (PR)