Ditimpa Baliho, Peserta Lomba Sidrap Ini Tetap Menari

oleh

MAKASSAR, Beritasidrap.com – Video detik-detik aksi panggung penari Sidrap ditimpa baliho di atas panggung sedang viral. Bagaimana tidak, pengalaman ini mungkin saja tak akan terlupakan oleh para penari yang ikut salah satu perlombaan di Makassar itu.

Saat sedang menari di atas panggung Kamis 9 Agustus 2018, tiba-tiba baliho yang menjadi latar panggung, tumbang. Untungnya salah seorang panitia di atas panggung menahan baliho tersebut hingga tak menyentuh penari.

BACA JUGA:  Nanda Pariwusi, Penyanyi "Tari Kolosal" yang Ikut Menari di HUT Sidrap

Sontak penari yang terdiri 6 orang itu terlihat kaget. Namun, mereka tidak berhenti menari hingga beberapa warga dan petugas pemgamanan naik ke panggung mendirikan kembali baliho ke posisi semula.

Video ini pertama diunggah akun Nanda Paruwisi di akun Instagram @nandapariwusi. Menurut Nanda, saat itu peserta lomba asal Sidrap mengisi acara Carnaval Expo di Makassar. Dia tak menyangka mendapat insiden tersebut.

BACA JUGA:  Malam Ini, Kesenian Sidrap Tampil di "5th River Festival Cambodia"

“Sedang ikut lomba menari dengan lagu Tanna Podo Salama’ Lempu. Alhamdulillah selamat tidak ditindis spanduk (baliho) yang jatuh,” katanya saat dihubungi jurnalis.

Tambahnya lagi, baliho tumbang itu karena angin kencang di lokasi panggung.