Kejutan Wildcard, Abi Sidrap Lolos Babak Kontes KDI 2018

oleh

JAKARTA, Beritasidrap.com – Kontestan KDI 2018 asal Sidrap, Abi Rafdi berhasil melalui babak wildcard, Jumat malam tadi 3 Agustus 2018. Abi sejak poling dibuka memimpin perolehan sms.

Pada penampilan, Abi melantunkan lagu religi “Ya Maulana” yang kini populer oleh suara Nissa Sabyan. Selain Abi, Igo kontestan asal Palembang dan Dinda asal Samarinda juga lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:  Konsep Random, Abi Sidrap Belum Tampil di Konser Top 54 KDI 2018

Tiga kontestan lain yakni Ardea Sumenap, Niwang Cianjur dan Stecy Bekasi harus angkat koper. Menurut host, ketiga peserta yang lolos malam ini otomatis masuk ke babak kontes.

BACA JUGA:  Selamat, Abi Rafdi asal Sidrap Lolos Ngantri KDI 2018

Jika demikian, artinya ini adalah kejutan bagi ketiga peserta yang lolos. Info sama juga disampaikan akun resmi KDI MNC TV melalui akun Instagram.

“Selamat Abi, Igo dan Dinda!. Melalui wildcard kalian berhasil masuk ke babak kontes,” tulis akun KDI Official. Hasil ini menambah jumlah peserta yang masuk Kontes menjadi 21 kontestan.

BACA JUGA:  Abi Sidrap dan Janwar Sinjai Lolos 20 Besar KDI 2018

Kejutan Wildcard masih berlanjut pada malam ini Sabtu 4 Agustus 2018. Mereka yang bersaing adalah Sofia Pinrang, Amel Cianjur, Nida Tanjung Balai, Echa Deli Serdang, Agung Bengkulu dan Edho Madiun.