Hasil Sementara: Timnas Vietnam U-16 Ungguli Indonesia Skor 1-0

oleh

SIDOARJO, Beritasidrap.com – Inilah update live score pertandingan timnas U16 Indonesia vs Vietnam, Kamis 2 Agutus 2018. Di menit awal Timnas Garuda Asia tertinggal skor 1-0 dari Vietnam U-16.

Gol keunggulan tim tamu dicetak oleh Dinh Thanh Trung pada menit keenam. Baerawal dari sepakan bola dari arah sisi kanan.

Bola jatuh pada pemain Vietnam di depan gawang Indonesia. Tendangan masih bisa diblok oleh pemain bertahan Timnas Indonesia.

Sayangnya bola meluncur ke depan Dinh Thanh Trung yang dengan mudah menyepak ke dalam gawang Timnas U16. Laga seru ini masih berlangsung dan tayang di Stasiun Indosiar TV. Hingga menit 25, skor masih 1-0 untuk Timnas U16 Vietnam.

Line Up:
Indonesia : Ernando Ari Sutaryadi, Bagas Kaffa, Yudha Febrian, Fadillah Nur, David Maulana (c), Amanar, Andre O, Sutan Zico, Yadi Mulyadi, Komang Teguh, Brylian Aldama

Vietnam : Nguyen Duy Dung; Vo Quoc Dan, Pham Van Dat, Vu Tien Long, Trinh Quang Truong; Vo Minh Dan, Trinh Van Chung, Ngo Duc Hoang, Ngo Thanh Tai, Dinh Thanh Trung; Vo Nguyen Hoang