Kapolres dan FPI Komitmen Berantas Maksiat di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sidrap, AKBP Ade Indrawan menerima kunjungan silaturrahim Front Pembala Islam (FPI) di Mapolres Kamis 21 Desember 2017. Kedua lembaga menyatakan komitmen menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Nene Mallomo.

BACA JUGA:  AKBP Ade Indrawan: Jangan Coba Main-main dengan Barang Haram

FPI dan Polres Sidrap juga akan getol memberantas kemaksiatan yang meresahkan. Ade Indrawan pada pertemuan tersebut meminta kerjasama FPI bersinergi dengan kepolisian dalam koridor. Kapolres berjanji mengawal dan menjaga kondisi dari ancaman maksiat.

BACA JUGA:  Hati-hati, Tim Siber Polres Sidrap Mulai Patroli di FB

“Mari kita sama sama menjaga kemaksiatan di sidrap khususnya 3S sabu sobis dan sabung ayam. Tentu dengan aturan yang ada,”tegas Ade Indrawan. FPI sekabupaten Sidrap mengapresiasi komitmen Kapolres yang baru menjabat tersebut. “Kami akan tetap mengawal dan mensupport aparat. Semoga Sidrap semakin aman dan tentram,”kata Ketua DPW FPI Iskandar Qani.

BACA JUGA:  Kini Kapolres Ajak Warga Doakan Pilkada Sidrap Berjalan Damai

Pada kesempatan itu Iskandar mengatakan telah membentuk 6 DPC, masing-masing Maritengngae, Duapitue, Pituriase, Pituriawa, Baranti dan Wattangpulu. “Insya Allah kecamatan lain menyusul,”tutup Iskandar.