Jalan Santai Bersama Jokowi Lautan Manusia di Kota Makassar

oleh

MAKASSAR, Beritasidrap.com – Meski kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memdapat protes, namun lautan manusia terlihat di acara jalan santai di Kota Makassar, Minggu 29 Juli 2018. Jalan Jenderal Sudirman terlihat padat dibanjiri peserta jalan santai.

Tak cuma warga Makassar, beberapa peserta mengaku datang dari kabupaten di Sulsel. Seperti warga yang datang dari daerah tetangga Gowa dan Maros.

BACA JUGA:  Download Putusan Hasil Sidang MK, Menolak Gugatan Prabowo Sandi

Ada juga rombongan warga datang dari daerah Parepare dan Sidrap. “Saya dua mobil rombongan datang dari Sidrap. Saya cinta Nurdin Abdullah dan Jokowi,” kata Hajjah Lia, warga Pangkajene kepada Beritasidrap.com, Minggu (29/7/2018).

BACA JUGA:  Ini Jadwal Lengkap Presiden Jokowi di Kota Parepare, Sidrap dan Wajo

Presiden Jokowi terlihat bersama Ibu Negara Iriana. Kegiatan ini bertemakan ‘Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games’.

Hadir juga Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Mensos Idrus Marham, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Pj Gubernur Sulsel Sumarsono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, politikus PDIP Maruarar Sirait, Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah. (Foto ist Jokowi/Facebook)