Hasil Konser KDI 28 Juli 2018, Muji Banjarmasin dan Putri Pangandaran Lolos 20 Besar

oleh

JAKARTA, Beritasidrap.com – Konser menuju gerbang KDI 2018 semakin menarik dan menegangkan. Seperti yang baru saja dilewati oleh Putri kontestan KDI asal Pangandaran Jawa Barat dan Muji Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kedua peserta KDI tersebut berhasil lolos ke babak 20 besar atau babak Kontes KDI 2018. Putri dan Muji mengalahkan 4 kontestan lain yang tersisih tadi malam di konser Gerbang Episode 5, Sabtu 28 Juli 2018.

Mereka yang gagal adalah Echa Deli Serdang, Nandar Bontang, Zunta Rembang dan Lia Jakarta. Di babak duel, Putri dengan lagu “Semakin Sayang Semakin Kejam” meraih sms tertinggi dibanding rivalnya Echa Deli Serdang yang melantunkan lagu “Mimpi Terindah”.

Demikian juga Muji lewat tembang “Sapu Tangan Merah” mengungguli Nandar Bontang yang memilih lagu “Bunda”. Sedangkan Zunta Rembang dengan lagu “Gejolak Asmara” lolos ke tahap tantangan juri tersebut setelah menang sms atas Lia Jakarta yang tampil dengan lagu “Mabuk Duit”.

Di babak akhir setelah tantangan juri, tiba pada saat penentuan hasil vote dan like tertinggi. Hasilnya, Muji Banjarmasin paling banyak dan berhak 1 tiket ke babak 20 besar atau top 20. Sedangkan tiket pilihan juri diraih Putri Pangandaran.

Peserta yang lolos 20 Besar Kontes KDI 2018
1. Delima – Tanjung Balai
2. Cut Mutia – Aceh
3. Mus Brother – Medan
4. Dea – Samarinda
5. Janwar – Sinjai
6. Sherly – Sampang
7. Fandi – Jakarta
8. Raza – Kotabaru
9. Muji – Banjarmasin
10. Putri – Pangandaran