Resmi Dibuka, Ini Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Topejawa Takalar

oleh

TAKALAR – Kabupaten Takalar mulai getol menarik wisatawan dengan mengembangkan objek wisata bahari. Wisata Pantai Topejawa resmi dibuka hari ini Rabu 20 Desember 2017.

Berbagai fasilitas disiapkan guna memanjakan pengunjung Wisata Pantai Topejawa. Lokasi wisata ini tepat di bibir pantai Galesong, Desa Lamangkia, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar. Di sini wisatawan akan menikmati pemadangan alama pantai dan kolam renang. Tak cuma itu, di sini tersedia gedung serbaguna dan penginapan yang ingin bermalam.

Selain itu, Wisata Pantai Topejawa juga menyediakan fasilitas berupa wahana bermain. Pada info yang dirilis PT Boddia Jaya, sebagai pihak pengelola, tiket masuk berbeda-beda. Pada hari Senin-Jumat, tiket masuk untuk dewasa Rp15 ribu. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional tiket masuk untuk dewasa Rp25 ribu.

Adapun untuk tiket masuk anak-anak usia 3-10 tahun Rp10 ribu. Tiket masuk hanya untuk fasilitas kolam renang dan wisata pantai. Wisata Pantai Topejawa dibuka resmi oleh Kadis Parawisata Takalar, Irwan Yunus. Ratusan orang terlihat memadati acara grand opening Wisata Pantai Topejawa. Khusus hari grand opening tak dipungut bayaran.