Viral di FB, Video 4 Pelaku Hipnotis Tertangkap Basah di Enrekang

oleh

ENREKANG, Beritasidrap.com – Warganet heboh dengan penangkapan 4 terduga pelaku hipnotis di Kabupaten Enrekang. Video saat masing-masing dua perempuan dan laki-laki itu sedang digelandang ke kantor polisi.

Video pertama kali diunggah oleh seorang warganet asal Sidrap, bernama Asmi. Pada caption menulis bahwa peristiwa terjadi pada Selasa siang, 24 Juli 2017 di daerah Kotu, Kecamatan Anggeraja. Pelaku berpura-pura sebagai petugas sales PLN.

BACA JUGA:  Tipu Warga Sidrap, Ridwan Akhirnya Ditangkap di Makassar

“Tukang hipnotis yang berpura2 sebagai petugas PLN/seles lagi berkeliharan di wilayah Enrekang. Tandai memang meki wajahnya satu-satu,”tulis Asmi. Postingan yang diunggah Asmi banyak dibagikan netizen.

BACA JUGA:  Hati-hati, Program Bantuan BPJS Kesehatan Dipastikan Hoax

Bahkan hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagi sebanyak 4 ribu kali oleh warganet di Facebook. Sementara dalam video itu terdengar suara seseorang yang geram dengan aksi sang pelaku.

BACA JUGA:  Singgah Istirahat, Supir asal Sidrap Hilang di Sekitar Sungai Enrekang

“Inilah wajah-wajah penipu yngg masuk di Kaupaten Enrekang. Eh penipu semua hancur kau tidak bisa lolos kalau Enrekang kau masuki. Jaringannya itu polisi hebat di sini,” kata laki-laki tersebut. Video di sini.