Open Casting Film GEN di Makassar Tembus 700 Peserta

oleh

MAKASSAR, Beritasidrap.com – Antusias peserta open casting Film GEN di Makassar membludak. Saat ini pendaftar open casting mencapai 700 peserta.

Film produksi Tiga Media Sinema ini menggelar open casting Film “Gen” hingga 29 Juli 2018 di Kantor Tiga Media Sinema, Jalan Abdullah Dg Sirua,Makassar. Public Relation Tiga Media Sinema, Amul Hikmah Budiman dalam releasenya menuturkan bahwa film ini bergenre drama action.

BACA JUGA:  Buruan, Presale Tiket Maipa Deapati Datu Museng Sudah Dibuka

Betemakan sains, anak muda, dan realitas kehidupan masyarakat kekinian. Tak cuma itu, film Gen sarat akan pesan-pesan moral yang berbeda dari film yang ada.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat luar biasa untuk ikut serta dalam Casting ini. Sebanyak 710 peserta yang mendaftar via online dan 40 orang via offline,” katanya. Peserta open casting terbuka untuk semua kalangan dan usia.

BACA JUGA:  Buruan, Presale Tiket Maipa Deapati Datu Museng Sudah Dibuka

“Yang sudah mendaftar tersebar dari seluruh daerah di Indonesia. Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku,” tambahnya lagi. Untuk peserta luar Sulsel, mereka mengirimkan video materi casting yang diberikan dan profilnya.

Sementara peserta dalam sulsel, harus hadir langsung di kantor. Jadwalnya dibagi dalam lima hari. “Hari pertama tadi Alhamdulillah berlangsung lancar dan ramai dari pagi hingga sore,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Buruan, Presale Tiket Maipa Deapati Datu Museng Sudah Dibuka


Di tempat terpisah, Direktur Tiga Media Sinema, Koordinator Tim Casting, Tya Astrie Rauf mengaku takjub akan antusias masyarakat Indonesia. Artinya film gen ini dilirik dan dikagumi masyarakat untuk ditampilkan segera di layar lebar. “Ke depan, semoga semuanya lancar, dan semua pihak mampu mendukung menyukseskan film ini,” tambahnya.