Dollah Mando Disebut Sosok Pemimpin Cerdas dan Jujur

oleh

PANGKAJENE – Santai dan rendah hati. Begitulah sosok Dollah Mando, bakal calon Bupati Sidrap 2018 di mata sejumlah pendukungnya.

Wakil Bupati Sidrap ini bakal bertarung untuk memperebutkan posisi Bupati Sidrap tahun 2018. Dollah Mando menggandeng Mahmud Yusuf sebagai calon wakilnya pada Pilkada Sidrap 2018. Keseriusan Dollah Mando ke pertarungan kursi nomor satu Sidrap bukan isapan jempol belaka.

BACA JUGA:  Demi Kader di Pilkada Sidrap 2018, Pemuda Pancasila Dukung Doamu

Niatnya untuk menjadikan sidrap lebih baik, sejahtera dan manusiawi juga mendapat banyak dukungan warga. Pantauan Beritasidrap.com, spanduk dan baliho pasangan DOAMU itu sudah ramai terpasang di beberapa ruas jalan. Beberapa pendukung DOAMU menilai Dollah Mando bisa melanjutkan pembangunan di Sidrap.

BACA JUGA:  Demokrat Dukung Pembangunan Bernapas Kearifan Lokal Ala Doamu

“Integritas pak Dollah saya tak ragukan. Dia juga pemimpin yang rendah hati dan visioner,”kata Dahrul, salah seorang pendukung Dollah Mando. Menurutnya, Dollah Mando memiliki sifat yang amanah sebagai pemimpin. “Dollah Mando cerdas, jujur, berani dan teguh pendirian. Cocok untuk memimpin Sidrap di era saat ini,”katanya, Rabu (20/12).

BACA JUGA:  Begini Kesederhanaan Bupati Sidrap Saat Kunker di Danau Sidenreng

Pasangan DOAMU didukung dua partai besar yakni Gerindra dan Demokrat. Sebelum mendapat usungan partai, DOAMU berencana maju lewat calon perseorangan atau independen.