Hasil Akhir PSMS Medan vs PSM Makassar, Skor 3-1

oleh

MEDAN, Beritasidrap.com -PSMS Medan berhasil menang telak atas tamunya PSM Makassar di Stadion Teladan Medan, Senin 23 Juli 2018. Ayam Kinantan membekuk Ayam Jantan dengan skor akhir 3-1.

Gol penentu kemenangan PSMS dicetak oleh gol kedua Legimin Raharjo pada menit tambahan waktu. Sebelumnya Bek PSMS Medan Reinaldo Rodrigues de Oliveira Lobo juga menjebol gawang PSM Makassar melalui titik putih.

BACA JUGA:  Juku Eja di atas Angin Rebut Tiket Final

Gol Reinaldo Lobo sekaligus membawa PSMS Medan berbalik unggul sementara saat itu. Dengan sigap, pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan kaki kanan. Bola meluncur ke arah sisi kanan penjaga gawang Syaiful pada menit 76 babak kedua.

BACA JUGA:  Klasemen Sementara Liga 1 2018 di Pekan ke-24

Di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1. PSM Makassar unggul lebih dulu di menit ke-8 babak pertama. Gol itu dicetak M Rahmat.

Gol balasan PSMS Medan tercipta tiga menit kemudian. Adalah Legimin Raharjo, Gelandang PSMS Medan yang juga kapten tim menggetarkan gawang yang dijaga Syaiful. Hingga full-time PSMS Medan menang dengan skor 3-1 atas PSM Makassar. Hasil ini membuat PSM gagal menjadi juara paruh musim Liga 1.

BACA JUGA:  Ini Alasan Pelatih PSM Makassar Robert Alberts Mundur

Di klasemen PSM masih bercokol di posisi kedua di bawah Barito Putera kalah selisih gol dengan 28 poin.