Maju di Pileg Sidrap, Suardi Galung Bertarung di Dapil 3

oleh

PANGKAJENE – Tokoh pemuda dan masyarakat di Sidrap wilayah timur, Suardi Galung, resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sidrap. Politisi yang dikenal sederhana dan merakyat itu akan mengendarai Partai berlambang Ka’bah (PPP).

Suardi Galung akan bertarung di wilayah Sidrap bagian timur atau biasa disebut triple 7 yakni Daerah pemilihan (Dapil) 3. “Alhamdulillah sudah tuntas pendaftaran untuk masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS), Partai Persatuan Pembangunan untuk Dapil 3,” kata mantan legislatif Sidrap priode 2004-2009 tersebut.

BACA JUGA:  Insya Allah, Tiara Sidrap Tampil di Indosiar 28 Februari 2018

Saat mendaftar, berkas pendaftaran Suardi diterima langsung oleh Ketua Partai Partai Persatuan Pembangunan Sidrap, H Raupong Dalle. Suardi optimis, bisa memenangkan Pileg di wilayah Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Pituriawa, Duapitue dan Pituriase.

BACA JUGA:  Ayo Dukung Tiara Sidrap di Lida Indosiar 2018

Dia tak lupa memohon doa dan dukungan keluarga, sahabat dan masyarakat. “Saya mohon doata semua, semoga niat saya ini bernilai ibadah dan Insya Allah nantinya terpilih menjadi amanah rakyat,” katanya.

BACA JUGA:  Ayo Dukung Tiara Sidrap di Lida Indosiar 2018

Pada Pilkada Sidrap lalu, Suardi Galung menjadi salah satu tim inti di pemenangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu). Dia kerap tampil sebagai pembawa acara sosialisasi, kampanye terbuka hingga kampanye akbar.