Dollah Mando Menang, Pasukan Tuyul Ramai di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Sejumlah ‘pasukan tuyul’ ramai ditemukan di Sidrap, setelah real count Pilkada serentak 2018. Manusia gundul itu adalah para pendukung paslon Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu).

Mereka merayakan kemenangan setelah hasil real count KPU mendekati 100 persen. Sebagian juga melakukan gundul massal karena melaksanakan janji atau nazar.

BACA JUGA:  Begini Kebersamaan Relawan Doamu, Simase-mase Sipakario

“Iye kami-kami ini bayar nazar pelontos kepala. Alhamdulillah syukur atas kemenangan pasangan DOAMU,” kata Andi Muhammad Yusuf,” Jumat 29 Juni 2018. Aksi gundul massal itu juga berlangsung di Posko resitim, depan Pertamina Tanrutedong, Kecamatam Duapitue Sidrap.

BACA JUGA:  Tak Dihapus, BPJS Gratis di Sidrap Khusus Warga Miskin


Beberapa pendukung simpatisan Doamu (RESITIM) berpose bersama mengacungkan salam dua jari saat dicukur. Kegiatan mereka sebagai wujud kegembiraan atas kemenangan Doamu khususnya di tiga kecamatan bagian timur dan Sidrap umumnya.

Beberapa tokoh Doamu seperti H Basri Suardi Galung, H Sade dan beberapa relawan ikut bercukur.

BACA JUGA:  Dollah Mando Serahkan RAPBD 2019

Pada Pilkada Sidrap 2018, paslon Doamu menang dengan 61,10 persen hasil real count KPU. Hasil tak jauh beda juga menurut quick count lembaga survei, LSI Denny JA dan IPI.

Hasil real count KPU, 100% suara masuk:
1. FATMA 38.90%
2. DOAMU 61.10%