Kapolres Sidrap Pamit di Duapitue

oleh

TANRUTEDONG – Warga kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap antusias atas kunjungan Kapolres AKBP Witarsa Aji di Polsek Duapitue, Rabu 22 Nopember 2017. Puluhan warga pun terlihat memadati kursi yang disiapkan dalam kegiatan kamtibmas tersebut. Kapolres pada kesempatan juga pamit karena segera mendapat amanah baru di Propinsi Gorontalo.

Menurut Kapolsek Duapitue IPTU Ramli, anggota di wilayah kerjanya berjumlah 27 orang. Sehingga pada laporannya sudah cukup untuk menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan.

“Dengan jumlah itu, perbandingan 1 anggota polisi untuk 700 penduduk,”katanya. Sementara itu Kapolres menegaskan agar anggotanya memegang teguh tugas pokok. “Selain kamtibmas dan pengayom masyarakat, tugas pokok Polri juga sebagai penegak hukum menjaga NKRI,”kata Witarsa. Kapolres juga berharap pihaknya dan TNI serta warga bahu membahu menjaga NKRI.

“Mari kita jaga NKRI. Mulai dari hal kecil di lingkungan,”ajak Kapolres. Dia pun mewanti agar masyarakat membantu keamanan baik dari dalam maupun luar. “Jangan sampai juga kita kecolongan ada jaringan terorisme yang masuk,”katanya.


Ini adalah kunjungan kerja terakhir Kapolres di Duapitue. Pasalnya dia akan mendapat amanah baru sebagai Wakil Direktur Narkoba Polda Gorontalo.

Laporan: Alji