Warga Tangkap Basah Pelaku Serangan ‘Sebelum’ Fajar

oleh
Terduga politik uang di Bulucenrana Sidrap.

PANGKAJENE – Masa tenang yang ditakutkan tercederai kembali oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Dua orang yang diduga melakukan serangan ‘sebelum fajar’ diciduk warga di Dusun Pujoh, Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

Informasi dihimpun, kedua warga membagi uang (money politik) kepada masyarakat dengan tujuan agar memilih calon tertentu. “Keduanya ditangkap warga, warga disuruh memilih paslon NH Aziz dan Fatma,” kata Baharuddin, warga setempat Senin 25 Juni 2018.

BACA JUGA:  Lagu "Dukung Doamu" Viral di Sidrap

Dua warga ini membagikan uang Rp100 ribu per kepala keluarga (KK) di Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap. Kini keduanya sedang dibawa ke Kantor Panwaslu Sidrap.

BACA JUGA:  Demi Kader di Pilkada Sidrap 2018, Pemuda Pancasila Dukung Doamu

Pada Pilkada Sidrap, diikuti paslon FATMA (Fatmawati Rusdi – Abdul Majid). Paslon ini didukung koalisi gemuk 9 partai yakni Golkar, PAN, Nasdem, PPP, Hanura, PKS, PKB, PBB, dan PKPI. Cabup Fatmawati Rusdi sendiri adalah isteri Bupati Rusdi Masse.

BACA JUGA:  Pelantikan Doamu Live MCTV, SidrapKeren Gelar Nobar

Lawan Fatma adalah pasangan Doamu (Dollah Mando – Mahmud Yusuf). Mereka diusung oleh koaliai partai hemat, Gerindra dan Demokrat. Cabup Dollah Mando adalah wakil bupati dua periode mendampungi Rusdi Masse.