Live Streaming Quick Count LSI Denny JA Pilkada Serentak 2018

oleh

JAKARTA – Ikuti live streaming perhitungan cepat atau quick count hasil Pilkada serentak 2018 versi LSI Denny JA. Live streaming LSI Denny JA akan tayang melalui sejumlah televisi, situs berita hingga akun sosial media.

Hal itu dikatakan Denny JA lewat akun sosial media di Twitter dan Fecebook. “27 Juni besok, Anda akan tahu hasil Pilkada serentak 2018 melalui Quick Count LSI Denny JA. Bahkan sebelum TPS ditutup. Saksikan tayangan live streamingnya di akun ini dan di berbagai media terkemuka. Kami paling cepat, kami paling akurat!,” tulisnya di Twitter.

BACA JUGA:  Cek Hasil Survei dan Quick Count Pilgub Jabar 2018 di Sini

Menurut Denny, hasil quick count akan diketahui satu hingga tiga Jam, setelah TPS ditutup. Adapun live streaming dimulai Jam 12.00 WIB pada Rabu 27 Juni 2018.

LSI Denny JA akan menghadirkan hasil quick count pada Pilkada Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, NTB, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Papua (khusus Papua masih tentatif). Di media, hasil quick count juga dapat ditonton lewat saluran TV one, Trans TV dan CNN Indonesia, Detik.Com, Tempo.Co dam Tirto.ID.

BACA JUGA:  Ini Hasil Survei dan Quick Count di 171 Daerah Pilkada 2018

Khusus di sosial media quick count live di akun Twitter @DennyJA_World dan FB DennyJA_World. Sebagai informasi, LSI Denny JA memegang semua rekor MURI untuk quick count paling cepat, paling akurat, paling banyak.

LSI Denny JA meraih semua rekor MURI untuk prediksi survei yang diiklankan paling banyak, paling akurat. Termasuk konsultan politik yang ikut memenangkan 3 kali pilpres, 32 gubernur dan 87 bupati/wali kota.

BACA JUGA:  Ini Hasil Survei dan Quick Count di 171 Daerah Pilkada 2018

Pemilihan kepala daerah (pilkada) akan dilaksanakan serentak di 171 daerah Indonesia pada 27 Juni 2018. Dari 171 daerah tersebut, ada 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada di 2018.