Ramainya Wisata Puncak Bila Sidrap di Libur Lebaran

oleh

BILA – Taman wisata Puncak Bila, Kabupaten Sidrap ramai dikunjungi wisatawan pada masa libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah. Sejak tanggal 16 Juni, ribuan pengunjung berdatangan menikmati panorama alam dan wahana di lokasi Puncak Bila.

Tak cuma anak-anak, orang dewasa pun terlihat banyak yang berdatangan. “Saya dari Sengkang, bawa anak-anak di kolam. Sangat senang dan puas ke sini,” kesan Rahmi, saat ditemui Beritasidrap.com.

BACA JUGA:  Coming Soon, Rest Area Datae Sidrap

Puncak Bila merupakan kawasan wisata alam dengan berbagai wahana dan fasilitas umum. Tak cuma kolam dan wahana, pengunjung juga dapat mengabadikan momen terindah dengan latar selfie.

BACA JUGA:  Asik, Kincir Angin di Sidrap Jadi Objek Wisata Selfie

Seperti selfie dengan latar sepeda raksasa terbesar dunia. Di kawasan ini juga disediakan tempat istirahat atau rest area berupa gazebo.

Untuk mencapai lokasi ini, Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua mauoun empat. Jaraknya sekira 35 kilometer dari Pangkajene, ibukota Sidrap atau 218 km dari Kota Makassar.

BACA JUGA:  Pulkam, Warganet Harap Abi KDI Promosikan Wisata Danau Sidenreng

Adapun tiket masuk terbagi tiga waktu. Pada hari libur nasional atau hari raya sebesar Rp30 ribu. Sedangkan hari biasa, Senin-Jumat Rp20 rulibu dan Sabtu-Minggu Rp25 ribu.