Idul Fitri, Begini Spanduk Kapolres Sidrap bersama Istri yang Bercadar

oleh

PANGKAJENE – Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan turut mengucapkan permohonan maaf di Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Di sosial media, spanduk Kapolres itu turut ramai dibagikan warganet khususnya akun Humas Polres Sidrap.

BACA JUGA:  Kapolres: Pendaftaran Lancar, Mariki Jaga Keamanan Hingga Pencoblosan

Spanduk itu terbilang menarik karena Kapolres muncul bersama istrinya yang mengenakan cadar berwarna hitam. Beberapa netizen langsung menanggapi permohonan maaf itu.

Sejumlah netizen bahkan mengaku salut dengan Kapolres. “Subahanallah. Salut dengan Pak Kapolres dan istrinya, semoga jabatan amanah dan mendapat ridho,” komentar Andi Radi, di sebuah foto yang diunggah salah seorang anggota polisi.

BACA JUGA:  Romantis, Dandim dan Kapolres Sidrap Saling Suap

Selain di sosial media, Kapolres Sidrap juga menggelar open house silaturrahmi di kediamannya, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/6/2018). Dia tak lupa mengajak masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas.

BACA JUGA:  Sinergi Polisi dan Ulama Patut Diacungi Jempol di Sidrap

“Saya harao masyarakat turut menjaga situasi dan kondisi Sidrap yang semakin kondusif jelang Pilkada Sidrap,” katanya Ade Indrawan.