Video “Jembatan Suramadu Dihantam Ombak” Heboh Hingga Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah jembatan dihantam ombak besar geger di dunia maya. Pada video yang beredar menyebut bahwa ombak besar telah menghantam Jembatan Suramadu yang melintasi Selat Madura.

Video yang beredar malah diprotes oleh warganet karena diduga hoax. Meski demikian video terus menjadi viral hingga banyak dibagikan netizen hingga di luar Jawa. Tak terkecuali telah lalu lalang di linimasa akun Facebook sejumlah warga Sidrap.

BACA JUGA:  Ini Info Kocak dan Lucu Sedang Viral Sebelum Gerhana Bulan

“Jembatan Suramadu dihantam ombak besar. Mari doakan semoga baik-baik,”tulis akun Andi Miswar saat membagikan video berjudul “Ngeri, Jembatan Suramadu Saat Diterjang Ombak Besar”. Menanggapi hal itu, seorang warga mengatakan bahwa bencana itu adalah tanda-tanda kiamat.

BACA JUGA:  [Hoax] Pelajar di Video "Jangko Kasi Nyala Blitznya" Bunuh Diri

“Matoani linoe (dunia sudah tua), mari berbuat kebaikan,”tulisnya memberi tanggapan. Tak ada informasi resmi adanya kejadian di Jembatan Nasional Suramadu.

BACA JUGA:  Lagi Viral di FB, Foto Pernikahan Dini di Makassar

Netizen mengatakan jembatan di video tersebut seperti dermaga. “Ini mah jembatan kecil dermaga bukan Suramadu. Jangan langsung percaya ini hoax,”komentar Putri Yon.
https://youtu.be/Tn_-SaHxcnI