Jamuan Sederhana, Open House Dollah Mando Dibanjiri Warga Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Calon bupati Sidrap Dollah Mando tak menyangka warga antusias bersilaturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Meski menggelar jamuan sederhana, namun ribuan warga silih berganti mendatangi kediaman Dollah Mando.

Bersalaman, saling sapa dengan penuh keakraban pun menghiasi suasana lebaran kali ini. Dollah Mando yang dikenal sabar dan rendah hati sesekali melempar senyum kepada warga.

BACA JUGA:  Tanpa Takbir 7x, Shalat Idul Fitri 1439 H di Karebosi Makassar Heboh di FB

Warga yang tak kebagian tempat terlihat bertumpuk di halaman menunggu warga lain keluar dari rumah Dollah Mando di BTN Arawa, Kecamatan Watang Pulu itu.

BACA JUGA:  Hebat, Dollah Mando Dilantik Dua Kali jadi Bupati Sidrap

“Semua warga yang hadir tadi berharap Doanmu yang memimpin Sidrap nantinya. Semoga doa masyarakat di ijabah oleh Allah SWT,” kata Juru Bicara Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu).

Menurutnya sekira lima ribu orang datang sejak pagi. Mereka silih berganti menjalin silaturrahim. “Momentum ini menambah energi positif Doamu akan meraih kemenangan dengan kembali fitrah dan bersama rakyat memenangkan kontestasi pilkada tanggal 27 Juni 2018,” katanya.

BACA JUGA:  Dollah Mando Resmikan Pamsimas Allesalewo

Warga yang datang sejak pagi hingga sore juga memanjatkan doa untuk Pilkada Sidrap yang aman, damai, dan tenteram.