Relawan Tak Sabar Ikuti Kampanye Akbar, Tanda-tanda Kemenangan Doamu

oleh

PANGKAJENE – Relawan Pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) menyambut antusias kampanye akbar yang dijadwalkan di Tanrutedong, Kecamatan Duapitue, 22 Juni 2018. Bahkan para pendukung yang dikenal tanpa bayaran itu sudah tak sabar untuk membanjiri Lapangan Andi Takko, tempat hajatan yang biasa disebut rapat umum itu dihelat.

BACA JUGA:  Pengukuhan Tim Matador Doamu Membludak di Rappang

Hal itu terlihat dari sejumlah status pendukung Doamu di sosial media. “Pasti kami sudah tak sabar. Kami dari relawan ingin ikut menjadi saksi sejarah perubahan di Sidrap agar lebih baik,” katanya saat dihubungi via Messemger Minggu 10 Juni 2018.

Juru Bicara Doamu, Syamsul Bahri, mengaku bersyukur melihat antusias masyarakat Sidrap mendukung Dollah Mando – Mahmud Yusuf jelang pencoblosan. “Alhamdulillah ini tanda-tanda kemenangan pasangan Doamu, masyarakat semakin solid dan cerdas memilih pemimpin,” katanya.

BACA JUGA:  Awasi TPS, Doamu Turunkan 10 Ribu Saksi di Pilkada Sidrap

Terkait dengan kampanye akbar, pihaknya mengaku sudah siap. “Tim pemenangan siap menggelar kampanye akbar. Selesai lebaran akan dimatangkan karena kampaye terbuka saja dipadati ribuan massa apalagi kampanye akbar,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Hujan Deras, Ribuan Warga Malah Banjiri Kampanye Doamu di Empagae

Sementara itu Paslon Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (Fatma) menggelar kampanye akbar pada 23 Juni mendatang, di Lapangan Hamelli, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae. Adapun pemungutan suara dihelat pada Rabu 27 Juni 2018.