Sosialisasi di Desa Bolabulu Sidrap, Fatma Disambut Antusias

oleh

Sosialisasi pasangan calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid (FATMA) di Desa Bola Bulu, Kecamatan Pituriase mendapat sambutan antusias warga Jumat (8/6/2018). Hal itu terlihat sejak mereka turun dari mobil hingga masuk di bawah kolong rumah warga, bernama Akbar.

BACA JUGA:  Kampanye di Bendoro, Fatma Rela Basah Kuyup

Fatma terlihat semangat memaparkan visi misi saat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023. Akbar mengatakan masyarakat yang hadir mempunyai tekad untuk memenangkan FATMA di Pilkada.

Menurut dia, warga dari awal menjatuhkan pilihan pada Fatmawati-Majid pada Pilkada serentak mendatang. “Kami ingin adanya satu kesatuan pembangunan dari pusat hingga ke desa. Kami berharap adanya perbaikan di segala bidang di Pituriase dan Sidrap pada umumnya,” tegasnya.

BACA JUGA:  Sosialisasi di Watang Sidenreng, Fatmawati Hadiri Pesta Pernikahan Warga

Fatmawati sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh warga Kecamatan Pituriase.

BACA JUGA:  Ini Jadwal Tahapan Kampanye Pilkada Sidrap, Dimulai 15 Februari 2018

“Kami hanya meminta masyarakat tetap semangat untuk bekerja dan memenangkan Paslon FATMA di Pilkada Sidrap,” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya. Dan ingatki gunakan hak suarata, datang ki di TPS untuk menjaga suara kita di Desa Bola Bulu ini,” tandasnya. (Fmn)