Doamu Terpilih, Gaji ASN dan Sertifikasi Guru Dibayar Tepat Waktu

oleh

PANGKAJENE – Pemimpin amanah memang lahir dari hati dan niat tulus. Tak cuma peduli kepada rakyat, paslon bupati Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) juga peduli dengan aparatur sipil negara (ASN) dan honorer.

Menurutnya Dollah Mando, hak ASN harus diperhatikan dengan baik. Demikian juga dengan tanggung jawab pemerintah terhadap pegawai terutama waktu pembayaran gaji.

BACA JUGA:  Doamu Terima Rekomendasi Gerindra dan Demokrat Malam Ini

Dollah Mando yang memulai karir dari pegawai biasa hingga wakil bupati tahu persis dengan masalah gaji atau honor. “Kita tidak mau lagi gaji atau honor menunggak atau dibayar tidak tepat waktu. Begitu pula dengan sertifikasi guru yang kadang menunggak berbulan-bulan,” katanya Jumat 8 Juni 2018, saat ditemui wartawan di Posko Tim Pemenangan Doamu.

BACA JUGA:  Bupati Optimis Pertanian Modern di Sidrap

Menurut Juru Bicara Doamu, Syamsul Bahri, paslon Doamu sangat memperhatikan nasib ASN maupun honorer. Hal itu yang mendorong Dollah Mando memasukkan kesejahteraan ASN dan honorer di program kerja.

BACA JUGA:  Hasil Pilkada Sidrap, Doamu Menang Telak di Sejumlah TPS

“Doamu peduli ASN dan akan meningkatkan kesejahteraan tenaga honorer. Khusus pada gaji sertifikasi guru kami akan bayarkan tepat waktu tanpa ada pemotongan,” katanya.