MEDSOS  

Viral di FB, Video Penganiayaan Diduga Dilakukan Anggota DPRD Kukar

TENGGARONG – Sebuah video yang menampakkan seorang perempuan sedang dianiaya viral di Facebook (FB). Belum diketahui pasti lokasi dan kapan kejadian tersebut.

Namun video pendek berdurasi 17 menit itu mendaoat respon warganet di FB. Ribuan kali video tersebut terbagi hingga menjadi viral. Pada sejumlah status, pelaku pada video itu diduga dilakukan oknum anggota DPRD Kukar, berinisial BH.

Tampak seorang perempuan yang tak berdaya dipukul oleh laki-laki itu. Perempuan itu sempat terjatuh ke tanah lalu ditarik.

Menurut sejumlah warganet, perempuan itu diduga mantan istri pelaku. Video penganiayaan tersebut beredar luas setelah diunggah pemilik akun Aidil Adhaa.

Aidil mengaku anak kandung BH. “Inikah anggota dewan bernama pak BH yang sangat patut tidak dicontoh perlakuan. Menganiaya mantan istrinya yang bernama ibu Haryati Arif tolong bantu disebarkan,” tulisnya.

Sejumlah orang dalam video itu sempat melerai. Belum ada konfirmasi dari pria yang diduga oknum anggota DPRD itu. Namun, sebuah status terbaru yang dibuat Idil mengatakan bahwa kejadian itu bukan penganiayaan, melainkan perebutan tali antara ayah dan ibunya.