Begini Kebersamaan Relawan Doamu, Simase-mase Sipakario

oleh

BENDORO – Suasana gembira lepas tanpa sekat tampak diantara tamu. Sore itu, Kamis 31 Mei 2018, silih berganti tamu berdatangan mengisi deretan kursi kosong.

Mereka disambut senyum oleh tuan rumah, Haji Landadi beserta keluarga lain. Tamu yang datang sebagian besar para pendukung cabup Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu).

Suasana haru dan penuh bahagia tak terlewatkan saat menunggu buka puasa itu. Ada yang terlihat tertawa, maupun berbincang akrab.

BACA JUGA:  Lagu "Dukung Doamu" Viral di Sidrap

“Begini kita di Doamu, lepas, semua saudara simase mase si porio (bahagia) kalau ada acara,” kata Suardi Galung, warga Duapitue yang menyempatkan hadir.

Mantan Legislator Sidrap itu pun mengaku bangga bisa berkumpul bersama para tim relawan. Bergerak karena panggilan hati nurani. “Ini panggilan hati nurani untuk pak Dollah Mando. Kami bangga, berkumpul, berjuang untuk memberikan kesempatan kepada Dollah Mando,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Baru Sidrap Pacu Program Pertanian Modern

Haji Landadi, pada kesempatan tersebut turut memberikan semangat. Dia sangat terharu dengan kebersamaan para tim, relawan pendukung Doamu. “Alhamdulillah, Kebersamaan seperti ini yang tak bisa dinilai. Kita selalu bersama saat suka saat duka. Banyak rintangan, tapi berkat kebersamaan kita bisa melewati demi pemimpin amanah,” singkat pengusaha penggilingan beras tersebut.

BACA JUGA:  Pengurus Federasi Airsoft Sidrap Resmi Dilantik

Buka puasa di kediaman Haji Landadi, Kelurahan Bendoro, Watang Sidenreng, tersebut juga diisi dengan ceramah jelang buka puasa. Dollah Mando turut hadir di tengah tamu. Tak terkecuali sejumlah petinggi tim pemenangan dan partai pengusung maupun pendukung.