Giliran Relawan Wa Gondrong PB Masagenae Total Dukung Doamu

oleh

PANGKAJENE – Pengusaha di Sidrap rame-rame memberikan dukungan kepada paslon bupati, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) di Pilkada. Kini giliran keluarga besar pengusaha beras, Wa Gondrong, yang menyatakan dukungan ke paslon sahabat petani itu.

Pada Rabu 30 Mei 2018, cabup Dollah Mando diundang menghadiri acara sosialisasi sekaligus silaturrahmi dengan warga di sekitar Gudang Penggilingan Beras (PB) Masagenae, Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa. Puluhan relawan PB Masagenae Wa Gondrong, berikrar untuk memenangkan pasangan duo insinyur itu.

BACA JUGA:  Versi LSI dan IPI, Dollah Mando Menang Sementara di Pilkada Sidrap

Dollah Mando pada kesempatan itu kembali menyatakan komitmen untuk memajukan pertanian Sidrap. Menurutnya kejayaan Sidrap di bidang pertanian berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Doamu Terpilih, Gaji ASN dan Sertifikasi Guru Dibayar Tepat Waktu

“Kami sudah berkomitmen kembalikan Sidrap menjadi lumbung beras. Sehingga kesejahteraan masyarakat khususnya petani ikut meningkat,” singkatnya kepada wartawan usai acara sosialisasi dan buka puasa tersebut.

Selain Wa Gondrong, sejumlah pengusaha Sidrap lebih dulu menyatakan dukungan ke Doamu. Sebut diantaranya Haji Landadi, Haji Anto, Haji Ahmad dan Haji Lattare.

BACA JUGA:  Dituduh Perencanaan Bentrok, Doamu: Itu Fitnah dan Berita Hoax

Mereka juga membantah kabar di Facebook yang menyatakan pindah dukungan. “Kami di Doamu sudah harga mati. Kalau ada postingan di Facebook, itu tidak benar,” tegas Haji Anto.