Aksi Merakyat, Wakapolres Sidrap Bantu Angkat Mayat Korban Kecelakaan

oleh

KANYUARA – Insiden kecelakaan maut di Kanyuara pagi Jumat 15 Desember 2017 menyita perhatian. Pasalnya dua orang tewas terbakar akibat kecelakaan itu.

Dibalik duka itu, ada aksi yang unik di lokasi kejadian. Sosok polisi yang memiliki jiwa peduli yang tinggi terhadap sesama manusia. Dia adalah Wakapolres Sidrap Kompol H Sudarno yang dengan sigap dan cekatan terjun langsung membantu mengangkat mayat korban kecelakaan yang terjadi jalan Poros Sidrap – Wajo (KM 190) Kelurahan Empagae Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Jumat (15/12/17) Pagi.

BACA JUGA:  Kecelakaan Suami-Istri di Desa Buae, Satu Dikabarkan Tewas

Tanpa merasa minder, beliau bersama warga mengangkat mayat yang sudah terbungkus plastik naik ke mobil ambulance. “Mendapat informasi dari warga, saya langsung bergegas menuju lokasi dan telah mendapati dua mayat hangus terbakar akibat kecelakaan lalu lintas, tanpa menunggu lama, saya meminta bantuan warga untuk mengangkat mayat tersebut. ” Ujarnya

BACA JUGA:  Kecelakaan, Remaja Sidrap Ini Belum Diketahui Keluarga

Kedua mayat berjenis kelamin pria yang diketahui berasal dari Kabupaten Gowa (Sulsel) tersebut hangus terbakar pasca kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya.

BACA JUGA:  Dramatis, Ini Kronologi Tewasnya Dua Penumpang Pickup di Kanyuara

Hingga berita terakhir diturunkan kedua korban saat ini masih berada di rumah sakit Nene Mallomo Sidrap dan Polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam. (*)