METRO  

Dua Rumah Warga Hangus Dilalap Si Jago Merah di Tanrutedong

BERITASIDRAP.COM – Si Jago Merah Mengamuk di Kelurahan Tanrutedong, Dua Rumah warga Saharia (75) dan Hasnani (60) Hangus.

Kebakaran di Kelurahan Tanrutedong, Kecamata Duapitue Sidrap menghanguskan Dua rumah panggung, api hampir merembes ke rumah tetangga. Pemadam sigap menjinakkan si jago merah.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Siang

Warga sekitar panik saat ketika melihat api yang telah membumbung tinggi melalap rumah panggung.

Beruntung warga sekitar sigap menghubungi pemadam kebakaran. Satu unit mobil armada pemadam yang posko di Kecamatan Duapitue dan di susul dua unit armada Damkar yang dari Kecamatan Maritengngae serta satu dari kecamatan Pancarijang diterjunkan.

Menurut warga sekitar, H.Sade mengatakan bahwa dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran korsleting listrik.

“Dugaan sementara adalah korsleting listrik, karena diatas (rumah panggung, red) tidak ada penghuni saat kejadian, pemilik rumah jarang berada di rumah” ujar H.Sade kepada Beritasidrap.com di lokasi kebakaran, Rabu (25/01/2023).

Sementara itu, Akbar Dantim Damkar Sidrap, saat di lokasi kebakaran mengatakan bahwa Empat unit mobil armada Damkar diterjunkan.

“Empat unit armada Damkar diterjunkan, satu unit yang posko di Kecamatan Duapitue, terjun lebih dahulu disusul Tiga unit dari posko kecamatan lain,” kata Dantim Damkar.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun kerugian ditaksir Ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa Berdasarkan pantaua Beritasidrap.com di lokasi.

warga antusias membantu memadamkan si jago merah yang hampir merembes ke rumah tetangga.