,

Dramatis, Ini Kronologi Tewasnya Dua Penumpang Pickup di Kanyuara

oleh

KANYUARA – Kabar menggemparkan saat dua penumpang mibil pickup ditemukan tewas terbakar di Kelurahan Kanyuara Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap Sulsel. Menurut info yang dihimpun mobil Daihatsu jenis Grand Max Nomor polisi DD8797YA diduga berusaha kabur setelah kecalakaan.

Pada pukul 05.20 WITA, mobil yang dikemudikan Sammadi (40) warga Limbung Kabupaten Gowa terlibat kecelakaan dengan motor yang dikendarai Pardi (25) warga Ulu Alee Kecamatan Watang Pulu. Pada arah yang sama dari Pangkajene menuju jalan Poros Tanrutedong. Pardi saat itu melewati jalan terlalu ke tengah sehingga mobil Grand Max dengan kecepatan tinggi dari belakang.

BACA JUGA:  Tabrak Truk Singgah di Empagae Sidrap, Dua Pengendara Motor Tewas

Mobil diduga menyalip sebelah kiri jalan sehingga pengendara terserempet lalu motor terlempar ke sebelah kanan jalan. Nahas, seketar 400 Meter dari kejadian mobil Grand Max menabrak pohon kayu Jawa dan terbakar bersama penumpang lain bernama Muh Arif (19) warga Limbung Gowa.

BACA JUGA:  Agya Terjun ke Kanal, Penumpang Selamat Tapi Mobil Hancur Saat Ditarik Paksa

Pardi mengalami patah tangan sebelah kiri dan sementara masih di rawat di RS Nemal. Penumpang mobil yang tewas, Ali bersama satu rekan juga dibawa ke RS nene Mallomo oleh anggota lantas Polres sidrap.

BACA JUGA:  Viral Kecelakaan di Wajo, Penumpang Mandi Lumpur di Sawah

“Saat kecepatan tinggi mobil oleng lalu menabrak pohon dan terbakar bersama penumpang. Kasus ini masih penyelidikan,”Kata AKP Abdul Azis, Kasatlantas Polres Sidrap dalam rilis ke Beritasidrap.com.