Sekda Ajak Masyarakat Bantu Polisi Berantas Narkoba di Sidrap

oleh

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi, meminta agar warga turut membantu aparat memberantas narkoba. Menurutnya masyarakat Sidrap jangan cuma jadi penonton.

Tetapi diperlukan keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam membantu tugas kepolisian khususnya pada pemberantasan narkotika. “Jumlah Polisi sangat terbatas, maka diharapkan peran aktif masyarakat dalam membantu tugas polri di lapangan, setidaknya mampu memberi informasi ketika mendapati hal-hal yang mencurigakan,”katanya saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba di Halaman Polres Sidrap, Kamis (14/12/17) Pagi.

BACA JUGA:  Tiga Pria dan 1 Wanita Tertangkap Pesta Sabu di Maritengae

Dia pun tak lupa memberikan dukungan atas ketegasan dan komitmen Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di bumi Nene Mallomo. “Kami sangat mendukung dan mensupport tekad serta komitmen beliau (Kapolres) dalam memberantas peredaran narkoba di kota yang kita cintai bersama ini,” ujar Sekda.

BACA JUGA:  BNN Sulsel Amankan 5 kg Narkoba Jenis Sabu di Pancarijang?

Hingga saat ini, Polres Sidrap telah berhasil mengungkap beberapa kasus penyalahgunaan narkotika dan menahan sedikitnya puluhan tersangka serta Polisi juga telah memusnahkan ratusan gram narkotika jenis shabu dengan cara diblender lalu dibuang.

BACA JUGA:  Anggota DPRD yang Diduga Bandar Sabu 105 kg Terancam Hukuman Mati

“Semoga ini terus berlanjut dan saya berharap nantinya pelaku penyalahguna narkotika dapat kita tekan, sehingga ke depan Kabupaten Sidrap bisa bersih dari barang haram tersebut,”tutupnya.