Wow, Selfi Lida Hadiri Kampanye Akbar Pammase di Wajo

oleh

SOPPENG – Juara Liga Dangdut Indonesia (Lida) 1 Indosiar, Selfi bakal menjadi bintang tamu pada kampanye akbar pasangan calon bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Menurut jadwal dari KPU Wajo, kampanye duo Amran dijadwalkan pada 23 Juni mendatang di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, Kabupaten Wajo.

“Selama ini PAMMASE dan masyarakat Wajo sudah mendukung Selfi di liga dangdut Indonesia. Dan kini Selfi akan memeriahkan dan menghibur kampanye PAMMASE,” ucap Selfi, pada Rabu (23/5/2018).

Gegara itulah, pemilik nama lengkap Selfiani Yamma ini mengajak seluruh warga Kabupaten Wajo untuk berbondong-bondong pada kampanye pamungkas PAMMASE. “Ayo kita ramaikan kampanye PAMMASE. Kutungguki padaidi nurunnuang,” pungkas Selfi yang baru berusia 19 tahun ini melalui video pendek di Facebook.

PAMMASE memang gencar mengampanyekan Selfi hingga sukses menjuarai Lida Indosiar 2018. Ajakan vote Selfi kerap diserukan Tim PAMMASE melalui sosial media hingga nonton bareng.

Tak cuma itu, pendukung PAMMASE juga seringkali hadir langsung di nonton bareng LIDA di Kabupaten Soppeng. Termasuk kakak Amran Mahmud, Utty Mahmud.