Heboh, Kecelakaan di Ponrangae Tiga Warga Terkapar

oleh

PONRANGAE – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Poros Pare-Sengkang, Desa Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa Senin siang 21 Mei 2018. Tiga orang terlihat terkapar setelah kejadian.

Belum ada informasi tentang identitas warga tersebut. Termasuk keadaan korban. Namun, kecelakaan ini membuat geger warganet.

Video dan foto ramai dibagikan di sosial media khususnya di Facebook. Di sekitar tiga orang korban, terdapat satu unit sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berwarna biru dan mobil penumpang.

Diduga kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan itu. “Saya liat tiga orang terkapar. Dua orang sudah tidak bergerak, mungkin meninggal mi,” kata Rian, warga sekitar.

Warganet bernama Sultan Suljum pada akun Facebook juga menulis status terkait kecelakaan itu. Menurutnya kecelakaan ini melibatkan 2 kendaraan motor dan mobil jenis Futura. “Terjadi kecelakaan 2 motor Dan Mobil vitura penumpang 6.2 Meninggal di masjid mina Kelurahan ponrangae jln poros,” tulisnya. Belum ada info resmi dari pihak berwajib terkait insiden maut itu.