Didampingi Kapolres, Bupati Sidrap Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Kalosi

BERITASIDRAP.COM – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, memantau vaksinasi covid-19 di Jl. Pude Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Jumat (05/8/2022).

Turut dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah, serta sejumlah pejabat Polres Sidrap.

Pemantauan dilakukan untuk mendorong percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Sidrap.

Dollah Mando memotivasi petugas dan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. Ia juga mengimbau warga untuk mengajak keluarga, teman atau tetangga agar segera divaksin.

“Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam mempercepat pelayanan vaksinasi ke masyarakat. Diharapkan seluruh elemen masyarakat berpartisipasi aktif menyukseskan vaksinasi ini,” pesan Dollah.

Dollah tak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

“Yang belum vaksin booster ataupun belum pernah sama sekali divaksin silakan datang ke lokasi vaksinasi terdekat, tidak perlu takut,” pesan Dollah

Hal senada disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang meminta seluruh masyarakat menyukseskan vaksinasi.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar bisa menyukseskan vaksinasi dengan ikut serta melakukan vaksin 1, 2 maupun vaksin booster,” ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menitipkan pesan kepada warga agar senantiasa membantu dan mendukung personel Polres Sidrap yang berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang baik.

Adapun peserta vaksinasi di tempat tersebut terdiri 19 orang dosis I, 280 orang dosis II, dan 94 orang dosis booster.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres Sidrap Kompol Sudirno, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin, Kasi Humas AKP Zakariah, Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar, dan Kasat Intelkam Polres Sidrap Iptu Suhardi.

Turur hadir Kapolsek Dua Pitue Iptu Bachri, T, Kapolsubsektor Pitu Riawa, Ipda Mansyur Wahab, serta Kaur Bin Opsnal Sat. Lantas Ipda Dendi Eryan STRK.