Percepatan Vaksinasi di Sidrap, Pemerintah Kelurahan Pangkajene Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

BERITASIDRAP.COM – Menindaklanjuti intruksi Bapak Bupati Sidenreng Rappang,Ir.H. Dollah Mando serta arahan dari Bapak Sekretaris Daerah Kab. Sidrap,Sudirman Bungi,S.IP,M.Si perihal percepatan vaksinasi Covid-19,Pemerintah kelurahan Pangkajene yang bekerjasama dengan tim medis dari Puskesmas Pangkajene akan melakukan pelayanan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan juga bosster.

Terkait dengan digelarnya kegiatan tersebut maka Pemerintah Kelurahan Pangkajene melalui Sektetaris Kelurahan Iwan Darmawan,SE mengumunkan lewat media ini akan dilaksanakan pelayanan suntikan vaksinasi dosis1,2 dan Booster kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin.

Kegiatan ini rencanannya akan digelar di eks kantor Kelurahan Pangkajene atau lebih tepatnya di Jl. Lanto Daeng Pasewang sebelah selatan Pasar Pangkajene Kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae Kab. Sidrap besok pada hari Kamis tanggal 27/07/2022.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Pangkajene agar bisa datang melakukan suntikan vaksin bagi yang belum vaksin ataupun yang belum vaksin namun belum lengkap,disediakan dosis 1,2 dan boster”.Terang Iwan saat ditemui dalam ruangan kerjanya.Rabu,26/07/2022

Sekretaris Kelurahan Pangkajene yang dikenal santun ini juga terus mengingatkan agar senantiasa masyarakat tetap selalu perhatikan kesehatan dan patuhi protokol kesehatan”.Tutupnya.